Survey Kepuasan Pelanggan Internal RS JIH

17 Juni 2020 | admin
Project At Glance
Country Indonesia
Region Yogyakarta
Name of Client PT UNISIA MEDIKA FARMA
Address Jl. Ring Road Utara No.160, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Duration of Assignment 3 bulan
Start Date January 2017
Completion Date March 2017
Prinsipal Investigator Dr. Agus Heruanto Hadna, M.Si.
Principal Investigator (Not on the list)
Research Team Dyah Kartika, S.Si., M.Ec., Dev., Sri Purwatiningsih, S.Si., M.Kes.
Research Team (not on the list)
Profiles of Professional Staff Provided by The Center Pakar kebijakan publik, reformasi pemerintahan, dan kepemimpinan. Pakar gender dan kesehatan, anak, migrasi, dan kemiskinan. Pakar Ekonomi pembangunan, kemiskinan, dan evaluasi dampak.

Survey kepuasan pelanggan diperlukan agara sebuah organisasi bisa semakin memahami kebutuhan konsumen dan bisa merumuskan strategy layanan yang unggul dalam persaingan. PSKK UGM melakukan survey kepuasan pelanggan internal di rumah sakit JIH, Yogyakarta bertujuan untuk merumuskan instrument sederhana dan akurat sehingga dapat dengan mudah digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan karyawan terhadap rumah sakit. Sasaran survei ini adalah tenaga medis, paramedis, dan karyawan non jabatan struktural atau karyawan fungsional yang tidak menduduki jabatan kepemimpinan. Selain itu, survei ini juga bertujuan untuk menghimpun harapan karyawan terhadap Rumah Sakit JIH, baik dari sisi fasilitas, kesejahteraan, kepemimpinan, dan relasi di dalam lingkungan rumah sakit.