Survey Kepuasan Pelanggan Internal RS JIH
|Project At Glance
Country | Indonesia |
---|---|
Region | Yogyakarta |
Name of Client | PT UNISIA MEDIKA FARMA |
Address | Jl. Ring Road Utara No.160, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283 |
Duration of Assignment | 3 bulan |
Start Date | January 2017 |
Completion Date | March 2017 |
Prinsipal Investigator | Dr. Agus Heruanto Hadna, M.Si. |
Principal Investigator (Not on the list) | |
Research Team | Dyah Kartika, S.Si., M.Ec.Dev., Sri Purwatiningsih, S.Si., M.Kes. |
Research Team (not on the list) | |
Profiles of Professional Staff Provided by The Center | Pakar kebijakan publik, reformasi pemerintahan, dan kepemimpinan. Pakar gender dan kesehatan, anak, migrasi, dan kemiskinan. Pakar Ekonomi pembangunan, kemiskinan, dan evaluasi dampak. |
Latest Research
Program Pengembangan Jejaring Riset Internasional Menuju Pencapaian SDGs (Sustainable Develoment Goals) Melalui Percepatan Pendirian Joint Academy, Twin Center dan/atau UNESCO Chair Tahun 2021
Kegiatan ini bertujuan untuk (1) Memperkuat kegiatan penelitian lintas disiplin…
14 Januari 2022 - 13:18:20Penyusunan Buku: 51 Tahun BKKBN bermitra Internasional
PSKK UGM bekerja sama dengan BKKBN Pusat dalam menyusun buku…
14 Januari 2022 - 13:14:36Kajian Sustainable Development Goals (SDGs) Kota Bontang 2021
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menilai kinerja Kota Bontang dalam…
14 Januari 2022 - 13:14:34Survei Indeks Kepuasan Pelanggan Eksternal Tahun 2021
Penelitian ini bertujuan untuk: (a) memberikan gambaran atau deskripsi kondisi…
14 Januari 2022 - 13:12:22Survei Persepsi Masyarakat terhadap Kinerja Pemerintah Kota Yogyakarta
Survei persepsi masyarakat terhadap kinerja pemerintahan Kota Yogyakarta ini bertujuan…
14 Januari 2022 - 11:58:12Women’s Role in Family Survival amidst the COVID-19 Pandemic
Penelitian ini memiliki tiga tujuan utama yaitu: (a) memahami masalah…
14 Januari 2022 - 11:54:54Survei Indeks Kepuasan Pelanggan Eksternal 2020
Survei Indeks Kepuasan Pelanggan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kondisi…
14 Januari 2022 - 11:45:09Survey kepuasan pelanggan diperlukan agara sebuah organisasi bisa semakin memahami kebutuhan konsumen dan bisa merumuskan strategy layanan yang unggul dalam persaingan. PSKK UGM melakukan survey kepuasan pelanggan internal di rumah sakit JIH, Yogyakarta bertujuan untuk merumuskan instrument sederhana dan akurat sehingga dapat dengan mudah digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan karyawan terhadap rumah sakit. Sasaran survei ini adalah tenaga medis, paramedis, dan karyawan non jabatan struktural atau karyawan fungsional yang tidak menduduki jabatan kepemimpinan. Selain itu, survei ini juga bertujuan untuk menghimpun harapan karyawan terhadap Rumah Sakit JIH, baik dari sisi fasilitas, kesejahteraan, kepemimpinan, dan relasi di dalam lingkungan rumah sakit.