Survei Indeks Kepuasan Pelanggan Eksternal Tahun 2021
|Project At Glance
Country | Indonesia |
---|---|
Region | Yogyakarta |
Name of Client | RS JIH Yogyakarta |
Address | |
Duration of Assignment | 5 bulan |
Start Date | |
Completion Date | |
Prinsipal Investigator | Dra. Wini Tamtiari |
Principal Investigator (Not on the list) | |
Research Team | Dyah Kartika, S.Si., M.Ec., Dev. |
Research Team (not on the list) | |
Profiles of Professional Staff Provided by The Center |
Latest Research
Program Pengembangan Jejaring Riset Internasional Menuju Pencapaian SDGs (Sustainable Develoment Goals) Melalui Percepatan Pendirian Joint Academy, Twin Center dan/atau UNESCO Chair Tahun 2021
Kegiatan ini bertujuan untuk (1) Memperkuat kegiatan penelitian lintas disiplin…
14 Januari 2022 - 13:18:20Penyusunan Buku: 51 Tahun BKKBN bermitra Internasional
PSKK UGM bekerja sama dengan BKKBN Pusat dalam menyusun buku…
14 Januari 2022 - 13:14:36Kajian Sustainable Development Goals (SDGs) Kota Bontang 2021
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menilai kinerja Kota Bontang dalam…
14 Januari 2022 - 13:14:34Survei Indeks Kepuasan Pelanggan Eksternal Tahun 2021
Penelitian ini bertujuan untuk: (a) memberikan gambaran atau deskripsi kondisi…
14 Januari 2022 - 13:12:22Survei Persepsi Masyarakat terhadap Kinerja Pemerintah Kota Yogyakarta
Survei persepsi masyarakat terhadap kinerja pemerintahan Kota Yogyakarta ini bertujuan…
14 Januari 2022 - 11:58:12Women’s Role in Family Survival amidst the COVID-19 Pandemic
Penelitian ini memiliki tiga tujuan utama yaitu: (a) memahami masalah…
14 Januari 2022 - 11:54:54Survei Indeks Kepuasan Pelanggan Eksternal 2020
Survei Indeks Kepuasan Pelanggan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kondisi…
14 Januari 2022 - 11:45:09Penelitian ini bertujuan untuk: (a) memberikan gambaran atau deskripsi kondisi masing-masing indicator atau unsur layanan secara berkala, yaitu setiap semester; (b) menghasilkan Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2021 secara berkala, yaitu setiap semester; dan (c) memberikan rekomendasi sebagai bahan penyusunan kebijakan dari hasil Indeks Kepuasan Masyarakat dan masukan dari pasien.