Survei Indeks Kepuasaan Pelanggan Puskesma Se Kota Yogyakarta
|Project At Glance
Country | Indonesia |
---|---|
Region | Yogyakarta |
Name of Client | Dinas Kesehatan Yogyakarta |
Address | Jl. Kenari 56 Yogyakarta |
Duration of Assignment | 52 hari kerja |
Start Date | 17 September 2009 |
Completion Date | 4 Desember 2009 (72 hari kerja) |
Prinsipal Investigator | Triyastuti Setianingrum, SIP., M.Sc. |
Principal Investigator (Not on the list) | |
Research Team | Emil Karmila, M.Dev. Ph.D (cand), Sumini, S.Si., M.Sc. |
Research Team (not on the list) | |
Profiles of Professional Staff Provided by The Center | Pakar Demografi, Administrasi Publik, Statistik |
Latest Research
Program Pengembangan Jejaring Riset Internasional Menuju Pencapaian SDGs (Sustainable Develoment Goals) Melalui Percepatan Pendirian Joint Academy, Twin Center dan/atau UNESCO Chair Tahun 2021
Kegiatan ini bertujuan untuk (1) Memperkuat kegiatan penelitian lintas disiplin…
14 Januari 2022 - 13:18:20Penyusunan Buku: 51 Tahun BKKBN bermitra Internasional
PSKK UGM bekerja sama dengan BKKBN Pusat dalam menyusun buku…
14 Januari 2022 - 13:14:36Kajian Sustainable Development Goals (SDGs) Kota Bontang 2021
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menilai kinerja Kota Bontang dalam…
14 Januari 2022 - 13:14:34Survei Indeks Kepuasan Pelanggan Eksternal Tahun 2021
Penelitian ini bertujuan untuk: (a) memberikan gambaran atau deskripsi kondisi…
14 Januari 2022 - 13:12:22Survei Persepsi Masyarakat terhadap Kinerja Pemerintah Kota Yogyakarta
Survei persepsi masyarakat terhadap kinerja pemerintahan Kota Yogyakarta ini bertujuan…
14 Januari 2022 - 11:58:12Women’s Role in Family Survival amidst the COVID-19 Pandemic
Penelitian ini memiliki tiga tujuan utama yaitu: (a) memahami masalah…
14 Januari 2022 - 11:54:54Survei Indeks Kepuasan Pelanggan Eksternal 2020
Survei Indeks Kepuasan Pelanggan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kondisi…
14 Januari 2022 - 11:45:09–
-